Artikel Populer

Ponpes Al-Muhajirin 3 Gelar Tasyakur Milad PP.Al-Muhajirin ke-31 dengan sangat Meriah !!

Ponpes Al-Muhajirin 3 Gelar Tasyakur Milad PP.Al-Muhajirin ke-31 dengan sangat Meriah !!

Purwakarta - 8/2/24 

Syukur Alhamdulillah dipanjatkan kepada Allah SWT , Bertepatan tanggal 7 Februari 2024 merupakan Hari Milad bagi Pondok Pesantren Terbesar di Purwakarta yaitu Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta. Dalam rangka milad tersebut Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Menggelar Agenda Tasyakur Milad & Haul PP.Al-Muhajirin ke-31 dengan penuh Khidmah dan Meriah . Dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin yaitu Syaikhuna Prof. Dr. KH.Abun Bunyamin, MA dan Ketua DPMP Yayasan Dr.H.Cece Nurhikmah, M.Ag , Beserta jajaran kepala sekolah SMP SMA SMK AL-MUHAJIRIN 3 . 

img-1707391802.jpg

Agenda diawali dengan lantunan ayat suci al-qur'an dan disambung dengan pembacaaan mahalul qiyam sebagai awal dimulainya acara. Lalu acara dilanjutkan dengan Selandang Pandang dari Ketua DPMP Yayasan Dr.H.Cece Nurhikmah, M.Ag yang berisikan tentang sejarah perkembangan syaikhuna membangun dan mendirikan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta hingga sebesar ini . 

Dilanjut dengan Tausyiah Beserta Doa dari Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin yaitu Syaikhuna Prof. Dr. KH.Abun Bunyamin, MA , dan dilanjut dengan Potong Tumpeng Bersama para guru dan Santri diiringi dengan Mushofahah agar tetap terjalin Ukhuwah silahturahmi. 

img-1707391786.jpg

Agenda diakhiri dengan Penampilan Spesial dari Para Santri & Santriwati Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 dan Doorprize dari Guru untuk para santri , yang lebih spesialnya yaitu Ibu Kepala sekolah SMP Memeberikan Hadiah Nonton Gratis bagi Santri beserta Guru . Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan Keberkahan untuk Kita semua Aamiin .

Penulis : Dimas Ardiansyah


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori