Al-Muhajirin Bangun Karakter Santri dengan Pekan Olahraga Seni dan Bahasa

Al-Muhajirin Bangun Karakter Santri dengan Pekan Olahraga Seni dan Bahasa

Purwakarta - 16/12/22

Pekan Olahraga Seni dan Bahasa,  demikian Kegiatan yang menjadi tema besar pekan olah raga antar kelas SMP-SMA-SMK Al Muhajirin 3 Purwakarta yang populer dikalangan siswa-siswi dengan sebutan POSEBA . Rutinitas dipenghujung semester ganjil ini memadukan 3 unsur potensi siswa, Olahraga, Seni, dan Bahasa. Seniman, Olahragawan dan si genius dari tiap kelas akan unjuk gigi memamerkan keahliannya masing-masing, berharap bendera kelasnya terangkat naik seiring atlet-atlet mereka merengkuh piala di podium tertinggi. 

img-1671276282.jpg

Pembukaan Pada Kegiatan kali ini  digelar pada hari Jum’at 16 Desember 2022 yang bertempat di lapangan Santri Putri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 untuk Seluruh Santri beserta Guru-Guru Putra dan Putri SMP-SMA-SMK Al-Muhajirin 3

Hadir pada acara ini siswa-siswi, guru-guru, Kepala Sekolah SMP 3 Al-Muhajirin Hj.Kiki Zakiah Nuraisyah S.S.I  dan Kepala Sekolah SMA-SMK Al-Muhajirin 3 H.Karya, S.Pd.I . Sambutan sekaligus Pembukaan disampaiakn langsung oleh Bapak Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 H.Anang Nasihin,MA Sekaligus Gunting Pita dan melepas balon ke udara sebagai pertanda dibukanya kegiatan PORSEBA.

Penulis : Dimas Ardiansyah

Sumber : https://muhajirin3.com/al-muhajirin-bangun-karakter-santri-dengan-pekan-olahraga-seni-dan-bahasa-detail-445963