Conversation Salah Satu Program Unggulan Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3

Conversation Salah Satu Program Unggulan Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3

Purwakarta - 18/12/22

Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Merupakan Lembaga Pendidikan Islam Berbasis Bahasa (Arab Dan Inggris) Yang Mengintegrasikan Kurikulum Pesantren Berbasis Kitab Kuning Dengan Kurikulum Sekolah Berstandar Nasional. Salah Satu Program Unggulan Nya Yaitu Progam Bahasa Arab & Inggris .


Conversation Atau Muhatdasah Merupakan Percakapan Yang Dilakukan Seseorang Kepada Orang Lain Untuk Membahas Sesuatu Hal Yang Dianggap Penting Atau Tidak Penting Sekalipun. Bisa Dilakukan Oleh 2 Orang Atau Lebih Dalam Suatu Kelompok Atau Pertemuan, Dan Ini Merupakan Salah Satu Contoh Dari Program Unggulan Bahasa Yang Ada Di Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Ini.


Semua Santri baik Putra maupun Putri Diwajibkan Dengan Pembinaan Berupa Pembiasaan Percakapan Menggunakan Bahasa Arab & Inggris , Yang Dibimbing Langsung Oleh Para Guru Yang Sudah Profesional Dibidangnya. Program Ini Sudah Menjadi Rutinitas Para Santri Setiap Hari Minggu Pagi Setelah Program Tasmi, Dengan Waktu Pembelajaran 1 Jam Santri Sudah Dapat Mahir Berbicara Menggunakan Bahasa Arab & Inggris . Semoga Menjadi Ilmu Yang Bermanfaat Dan Berkah Bagi Kita Semua, Aamiin ..

Penulis : Dimas Ardiansyah

Sumber : https://muhajirin3.com/conversation-salah-satu-program-unggulan-pondok-pesantren-al-muhajirin-3-detail-445974