Halal Bi Halal, Silhturahmi, Tausyiah, Arahan, dan Pembukaan Pengajian Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3

Halal Bi Halal, Silhturahmi, Tausyiah, Arahan, dan Pembukaan Pengajian Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3

Purwakarta - 02/05/2023

Alhamdulillah Bertepatan Tanggal 02 Mei 2023 / 12 Syawal 1444 H , Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Menggelar Kegiatan Halal Bi Halal, Silhturahmi, Tausyiah, Arahan, dan Pembukaan Pengajian Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 yang dilaksanakan di Lapangan Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3. Acara ini merupakan salah satu acara rutin yang diadakan setiap setelah Lebaran yaitu di bulan syawal. Acara ini juga merupakan salah satu ajang silahturahmi antara  Keluarga Besar Nahdhatul Ulama Kec. Sukatani Kab.Purwakarta. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 s/d selesai diawali dengan pembacaan maulid al-barjanzi oleh tim hadroh Al-Muhajirin 3.


Acara ini dihadiri oleh segenap jajaran pengurus Pimpinan Ponpes, Ketua Yayasan, Pengasuh Ponpes Al-Muhajirin Kampus 1 & 3, Kepala Sekolah, Guru, Staff & Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3,Hadir Juga KH. Dr. Marsudi Syuhud, MM ( Wakil Ketua PBNU ) ,dan segenap Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta Lainnya. 


Acara ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Sekaligus Rois Syuriah PWNU Jawa Barat yaitu Prof. Dr.KH.Abun Bunyamin, MA beliau juga menyampaikan  pada acara ini. Dan KH. Dr. Marsudi Syuhud, MM ( Wakil Ketua PBNU ) Juga Menyampaikan tausyiah mauidhoh hasanah bersalam sapa serta Mendoakan Kita Semua semoga selalu dalam Lindungan & Keberkahan Allah SWT. 


Acara ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ibu Kepala Sekolah SMP 3 Al-Muhajirin yaitu Ibu Hj. Kiki Zaikah Nuraisyah, S.S.I , Diakhir Acara Diselingi dengan Pemotongan Tumpeng & Kue , Serta Doa Bersama yang dipimpin oleh Syaikhuna Prof. Dr.KH.Abun Bunyamin, MA . Semoga ini menjadi suatu keberkahan bagi kita semua, Aamiin .


Penulis : Dimas Ardiansyah

Sumber : https://muhajirin3.com/halal-bi-halal-silhturahmi-tausyiah-arahan-dan-pembukaan-pengajian-keluarga-besar-pondok-pesantren-al-muhajirin-3-detail-448129