Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK) Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta Tahun 2024

Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK) Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta Tahun 2024

Media - 20/06/2024


Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam menjaga stabilitas dan kebugaran jasamani pada setiap manusia. Alhamdulillah Pada Hari Kamis 20 Juni 2024 , di sela-sela setelah Ujian akhir semester Genap ini , Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Al-Muhajirin Purwakarta melaksanakan agenda PEKAN OLAHRAGA ANTAR KELAS (PORAK) 2023 . yang diselenggarakan mulai dari tanggal 15-22 Desember 2023 .


Kegiatan ini diawali dengan pembukaan secara ceremonial oleh ibu kepala sekolah Hj.Kiki Zakiah Nurasaisayah, S.S.I MH bertempat di Lapangan SMP 3 Al-Muhajirin . Beliau Berpesan bahwa "Keberkahan dalam bergerak" , artinya keberkahan itu ada jika kita mau untuk melakukan sesuatu untuk pergerakan, seperti halnya pada kegiatan ini, kita melakukan ini semua untuk manfaat jasmani dan semata-mata mengharapkan keberkahan dari allah SWT . 

PORAK atau Pekan Olahraga Antar Kelas ini terdiri dari berbagai macam Perlombaan Beliau juga Sekaligus [Pemukulan Gong sebagai pertanda dibukanya kegiatan PORAK


Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan suatu keberkahan dalam segala hal terutama bagi para siswa dan siswi SMP 3 Al-Muhajirin Purwakarta.

Penulis : Dimas Ardiansyah 

Sumber : https://muhajirin3.com/pekan-olahraga-antar-kelas-porak-pondok-pesantren-al-muhajirin-3-purwakarta-tahun-2024-detail-453401