Penjengukan Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3

Penjengukan Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3

Purwakarta - 01/10/22 

Alhamdulillah. Awal Bulan Oktober menjadi hari yang membahagiakan bagi orang tua santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 yang terjadwal untuk mengunjungi putra dan putrinya. Mereka dapat bertemu secara langsung dengan ananda dan saling melepas rindu.

Penjengukan santri ini telah dijadwalkan selama 2 Hari , dimulai dari Hari Sabtu tanggal 01 Oktober 2022 untuk Penjengukan Santri Putri dan tanggal 02 Oktober 2022 untuk Penjengukan Santri Putra .dimulai dari jam 08.00 s/d 16.00 WIB . Proses penjengukan pada kali ini berbeda , karena para santri diperbolehkan dibawa keluar lingkungan pondok pesantren , Bertujuan untuk mngurangi kepadatan di area dalam pondok pesantren, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut : 

1. Wajib Memakai Masker Dan Mematuhi Protokol Kesehatan

2. Dipastikan Dalam Kondisi Sehat Semuanya

3. Santri Diijinkan Dibawa Keluar Komplek Pesantren

4. Tidak Diperkanankan Masuk Komplek Asrama Dan Kamar Santri

5. Boleh Membawa Tikar, Makanan Dll Untuk Bersantai Dengan Putra Putrinya Di Seputar Komplek Pesantren Baik Dikawasan Asrama Putra Atau Putri Dan Di Komplek Perkebunan Dan Peternakan Pesantren Yang Berada Di Belakang

6. Selama Di Pondok Mohon Untuk Selalu Menjaga Kebersihan Dan Ketertiban

7. Yang Belum Menyelesaikan Administrasi Mohon Untuk Mendatangi Kantor Layanan Administrasi Pesantren

img-1664857674.jpg

dan adapula yang hanya mengunjungi dan menetap di dalam area pondok pesantren. Alhamdulillah sangat antusias dari para Orang tua santri , semoga Penjengukan ini menjadi momentum yang sangat mengharukan. Terlihat jelas kebahagiaan, haru dan bangga wali santri saat menjenguk anaknya yang tengah berjuang menempuh pendidikan di pesantren.

Penulis : Dimas Ardiansyah

Sumber : https://muhajirin3.com/penjengukan-santri-pondok-pesantren-al-muhajirin-3-detail-444540