Puncak Acara Milad dan Haul Al-Muhajirin Ke-28 Diselenggarakan Secara Virtual

Puncak Acara Milad dan Haul Al-Muhajirin Ke-28 Diselenggarakan Secara Virtual

Alhamdulillah hari ini, Ahad 7 Maret 2021 telah diselenggarakan Acara Puncak Milad dan Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta yang ke-28 secara virtual (Daring). Adapun rangkaian acaranya antara lain; Wisuda Tahsin dan Tahfidz Se-Yayasan Al-Muhajirin sebanyak 703 Santri, Santunan Bencana Alam, Pengumuman Kejuaraan Lomba, Reward Bagi Karyawan dan Pengumuman Door Prize. Acara dimulai pukul 07:30, yang diisi dengan beberapa sambutan dari Panitia dan Pengurus Yayasan.

Setelah dibuka oleh Ibu Ketua Yayasan, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd., acara dimulai dengan Wisuda Tahsin dan Tahfidz Al-Qur'an Se-Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta. Acara ini dilaksanakan serempak di masing-masing unit yang terkoneksi dengan Zoom Meeting dan disiarkan secara live melalui channel YouTube Al-Muhajirin TV.

img-1615135087.jpg

Acara puncak ini berlangsung hingga pukul 14:00 WIB. Di akhir acara ada pengumuman pemenang door prize berupa 1 unit Sepeda Motor, 5 Unit Sepeda Gunung, 2 Unit Laptop, 2 Unit Smartphone, 1 unit Televisi dan beberapa hadiah hiburan lainnya. 

Sumber : https://muhajirin3.com/puncak-acara-milad-dan-haul-al-muhajirin-ke-28-diselenggarakan-secara-virtual-detail-433932