Puncak Milad & Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang ke-29

Puncak Milad & Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang ke-29

Media - 06/03/2022

Alhamdulillah pada hari Ahad 6 Maret 2022 telah diselenggarakan Acara Puncak Milad dan Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta Ke-29 di Al-Muhajirin Kampus 3 Citapen, Sukajaya, Sukatani, Purwakarta. Sebelum masuk ke acara inti, para santri dari setiap unit mempersembahkan beberapa penampilan dan kreasi seni. Acara initi dimulai pukul 08:30, yang diisi dengan beberapa sambutan dari Pimpinan Pesantren, Ketua Yayasan, Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Kabid Kesra, Bupati Purwakarta yang diwakili oleh Sekda, Menteri Pariwisata & Ekraf, Ketua Tanfidziah PWNU Jawa Barat dan Rois 'Aam PBNU. Pada acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas Milad dan Haul Al-Muhajirin Ke-29 untuk peresmian Institut Teknologi Al-Muhajirin (ITM), launching buku, dan penandatanganan MoU dengan Havard University. Acara tersebut ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Rois 'Aam PBNU, KH. Miftachul Akhyar. 

img-1646649633.jpg

Acara ini dihadiri langsung oleh Rois 'Aam PBNU (KH.Miftahul Akhyar), Rois Suriyah PWNU Jawa Barat yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta, Ketua Tanfidziah PWNU Jawa Barat, Ketua MUI Purwakarta, dan segenap Pengurus Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta.


img-1646649682.jpg

Ketua yayasan Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur di Milad yang ke 29 ini Al-Muhajirin telah mempunyai 7 Kampus dan mempunyai 17 unit lembaga pendidikan serta akan melaunchingkan Institut Teknologi Al-Muhajirin (ITM) yang merupakan institut pertama di Purwakarta dan memiliki tiga prodi, yaitu S1 Bisnis Digital, S1 Sistem Informasi dan S1 Teknik Industri.


Acara puncak ini berlangsung hingga pukul 14:00 WIB. Setelah acara inti selesai, panitia menyampaikan pengumuman kejuaraan lomba-lomba antar unit dan pembagian door prize berupa 1 unit sepeda motor, 2 unit sepeda gunung, dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

Sumber : https://muhajirin3.com/puncak-milad-amp-haul-pondok-pesantren-al-muhajirin-yang-ke-29-detail-441436