Sidang Esai SMKS Al-Muhajirin

Sidang Esai SMKS Al-Muhajirin

Media - 17/03/2022

Alhamdulillah , pada hari Rabu dan Kamis tanggal 16-17 Maret 2022 SMKS Al-Muhajirin Purwakarta telah melaksanakan salah satu agenda Akhir tahun untuk kelas Akhir yaitu Sidang Esai , yang dilaksanakan 2 hari yaitu mulai dari tanggal 16 maret 2022 sebagai hari pembukaan dan pelaksanaan sidang esai bagi siswa putra SMKS Al-Muhajirin Purwakarta, dan tanggal 17 Maret 2022 pelaksanaan sidang esai bagi siswi Putri SMKS Al-Muhajirin.

Sidang Esai ini dilaksanakan bertempat di Sekretariat Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta dimulai dari jam 08.00 s/d 15.00 . dengan penguji yaitu Ust.Lilik Adi Nugraha,M.Pd , Ust.Muhammad Nur Hasyim,S.Pd , Ust.Fahmi Ainun Nazil,M.Pd dan dengan sekretarisnya yaitu Ustzh.Niki Sopian,S.Pd .

Acara ini dibuka dan diresmikan langsung oleh bapak kepala sekolah SMKS Al-Muhajirin Purwakarta yaitu H.Karya,S.Pd.I . beliau mengatakan bahwa " ini adalah awal dari perjalanan karir pendidikan kita, pada sidang esai ini kita belajar bahwa membuat dan memulai itu tidak sulit dan kalian harus percaya diri untuk melakukan itu semua dengan baik dan lancar " tutur H.Karya,S.Pd.I (Kepala SMKS Al-Muhajirin). dan agenda ini ditutup dengan foto bersama dengan tema #salamliterasi.


Sumber : https://muhajirin3.com/sidang-esai-smks-al-muhajirin-detail-441703