Silahturahmi Ikatan Alumni Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 (ISMI 3)

Silahturahmi Ikatan Alumni Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 (ISMI 3)

Purwakarta - 08/94/2023 

Alhamdulillah Pada Hari Sabtu tanggal 8 April 2023 , Ikatan Alumni Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 (ISMI 3) menggadakan Kegiatan Silahturahmi dengan para Santri dan Guru-Guru Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3. Acara ini berisi dengan rangkaian Buka Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim . Kegiatan ini didukung oleh Pembina ISMI 3 Yaitu Bapak H.Karya, S.Pd.I .

Agenda ini dimulai sejak pukul 16.00 sampai 23.00, Dan diikuti oleh seluruh Alumni dari Mulai Angkatan 1 Hingga Angkatan 7 . Seluruh Rangkaian acara di pegang penuh oleh para alumni dimulai dari MC, Hingga Persembahan- Persembahan. 

Diawali dengan Sambutan dan Arahan dari Ibu Ketua Yayasan Dr.Hj.Ifa Faizah Rohmah,M.Pd Beliau menyampaikan Apresiasi Atas Terselenggaranya Agenda ini , dan Beliau Berpesan agar senantiasa selalu menjaga hubungan baik ini antara para santri alumni dengan guru-guru . 

Dilanjut dengan Pembacaan Ayat Suci Al-QUR'AN Oleh Ramdhan Triha ( Alumni anggkatan 3 ) , dan disambung dengan Sambutan Oleh Ketua ISMI 3 Yaitu Muhammad Nur Fauzi ( Alumni Angkatan 1 ) ,dan disambung dengan Sambutan dan Arahan Oleh Ibu Kepala Sekolah SMP 3 Al-Muhajirin 3 Hj. Kiki Zakiah Nuraisyah, S.S.I Beliau menyampaikan Apresiasi Atas Terselenggaranya Agenda ini , dan Beliau Berpesan agar senantiasa selalu menjaga hubungan baik ini antara para santri alumni dengan guru-guru . 

img-1681025894.jpg

lalu disambung oleh Sambutan dan Arahan Oleh Bapak Kepala Sekolah SMA-SMK Al-Muhajirin 3 sekaligus Pembina ISMI 3 yaitu Bapak H.Karya, S.Pd.I . Beliau juga sama menyampaikan  Apresiasinya Atas Terselenggaranya Agenda ini , dan Beliau Berpesan agar senantiasa selalu menjaga hubungan baik ini antara para santri alumni dengan guru-guru . 

Lalu Agenda ini di tutup dengan Mauidoh Hasanah dari Bapak Pengasuh PP.Al-Muhajirin 3 , H.Anang Nasihin,MA, dan Sekaligus Mushofahah Alumni dengan para guru-guru. Semoga dengan adanya Kegiatan ini menjadikan suatu keberkahan bagi kita semua, Aamiin 

Penulis : Dimas Ardiansyah 

Sumber : https://muhajirin3.com/silahturahmi-ikatan-alumni-santri-pondok-pesantren-al-muhajirin-3-ismi-3-detail-447873