SMP 3 Al-Muhajirin Meraih Kejuaraan Paskibra Tingkat Provinsi Jawa Barat

SMP 3 Al-Muhajirin Meraih Kejuaraan Paskibra Tingkat Provinsi Jawa Barat

img-1694440722.jpgPurwakarta - 11/09/2023

Purwakarta – Alhamdulillah pada hari Minggu, 10 September 2023 , Siswa SMP 3 Al-Muhajirin Meraih Juara dalam Perlombaan Paskibra Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 , Ibu Kepala Sekolah SMP 3 Al-Muhajirin Hj.Kiki Zakiah Nurasyiah, MH Mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan para Siswa nya , mudah-mudahan dengan perolehan Kejuaraan dalam Event ini menjadi Motivasi bagi para santri agar berprestasi tidak hanya ditingkat kabupaten akan tetapi bisa ke tingkat provinsi dan nasional .

Dan tak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada bapak Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin , Ibu Ketua Yayasan , dan Kepala Sekolah SMP , SMA , SMK yang telah mendukung para sisiwanya dalam setiap kegiatan , dan tak lupa ucapan terima kasih kepada para pembimbing yang telah membawakan hasil berupa mendali emas dalam Perlombaan Paskibra Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 . Ucap Hj.Kiki ( Kepala Sekolah SMP 3 Al-Muhajirin)


Pada Hari senin Kepala Sekolah SMP 3 Al-Muhajirin memberikan apresiasi penghargaan kepada para siswa yang telah meraih Perlombaan Paskibra Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, yaitu terdiri dari Juara madya 2 SE Jawa barat. Juara kostum terbaik ke 3 SE Jawa barat. Juara pasukan favorit ke 2 SE Jawa barat.

Semoga menjadi keberkahan bagi kita semua , Aamiin 

Penulis : Dimas Ardiansyah

Sumber : https://muhajirin3.com/smp-3-al-muhajirin-meraih-kejuaraan-paskibra-tingkat-provinsi-jawa-barat-detail-449992