Artikel Populer

Al-Muhajirin Peduli Cianjur

Al-Muhajirin Peduli Cianjur

Purwakarta - 28/11/22

Bencana Alam Merupakan salah satu Maha Kuasa Allah SWT atas kehendaknya lah Bencana bisa terjadi, Seperti Halnya yang terjadi di salah satu kota yaitu Cianjur Yaitu Gempa bumi. Gempa Bumi yang terjadi hari senin 21, november 2022 pukul 12.15 di Kabupaten Cianjur berkuatan 5.6 SR, berdampak di wilayah kab. bogor, sehingga Mengakibatkan beberapa rumah di wilayah cisarua mengalami kerusakan.Gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur dapat di Rasakan Sejumlah Daerah Sekitar Bandung,Jakarta Bekasi.Warga yang merasakan gempa di daerah sekitar Memaparkan Gempa yang Terjadi Tidak Mengalami Tanda tanda Melainkan Secara tiba tiba. 

Maka Dari Pada itu Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta Bersama LP Ma'arif PWNU Jawa Barat dan Dompet Sabilillah Al-Muhajirin Bekerja sama Peduli Sesama, dengan memberikan Bantuan yaitu Berupa Uang, Sembako, Obat-Obatan, Makanan Instan, Kebutuhan Bayi, Pakaian, Tenda, Selimut, dll . yang diwadahi oleh Dompet Sabilillah Al-Muhajirin , " Alhamdulillah Terkumpul Sekitar 90 Juta dari Seluruh Unit Se-Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta " Ujar Kyai Anang. 

Pada Hari Jum'at Tanggal 25 November 2022 Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta Bersama LP Ma'arif PWNU Jawa Barat dan Dompet Sabilillah Al-Muhajirin Berangkat Menyalurkan Bantuan Tersebut kepada Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur , dengan 5 Titik yang dituju Yaitu : Posko PCNU Cianjur, 2 Posko Pesantren, dan 2 Posko Masyarakat. 

Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat membantu meringkan Beban para Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur. Aamiin ...

Penulis : Dimas Ardiansyah 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori