Artikel Populer

Gerakan Vaksin Santri

Gerakan Vaksin Santri

Purwakarta - Alhamdulilah lebih dari 50 santri dari Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3, mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di wilayah setempat, Selasa (19/4/2022). Gerai Vaksinasi ini bekerja sama dengan Koramil, Polsek dan Puskesmas Kecamatan Sukatani. Agenda ini dimulai pukul 20.30 setelah pelaksanaan sholat tarawih. 
 
Pelaksanaan vaksinasi itu disiapkan sebanyak 1000 dosis vaksin ,mulai dari dosis 1, 2 dan Booster. Vaksinasi dilakukan oleh 5 Tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Sukatani yang terdiri tenaga registrasi, screening dan vaksinator. Para santri yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 berusia 12 tahun ke atas. Sebelum melakukan vaksinasi mereka juga telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.
 
Para santri tampak antusias mengikuti jalannya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Putri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 . Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona. " terdata sudah banyak santri yang telah di vaksin sebelumnya , jadi pada agenda ini hanya tersisa kurang lebih 50 orang yang belum divaksin dan pada hari ini mereka semua telah divaksin. Alhamdulillah " ujar panitia.

 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori