Artikel Populer

Hidupkan Malam  Nisfu Syaban Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Gelar Dzikir & Doa Bersama

Hidupkan Malam Nisfu Syaban Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Gelar Dzikir & Doa Bersama

Purwakarta - 07/03/23

Alhamdulillah , Malam Nisfu Sya'ban adalam malam 15 Sya'ban masuk waktu Magrib pada hari Selasa, 7 Maret 2022 (Malam Rabu) , pada hari Selasa tanggal 7 Maret 2022 Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta mengadakan Kegiatan Pengajian dan Doa Bersama dalam rangka Malam Nisfu Sya'ban Tahun 1444 H , Pengajian ini dimulai Ba'da Maghrib dengan Pembacaan Yasin 3 kali dengan Bacaan pertama diniatkan agar diberi panjang umur. Bacaan kedua diniatkan agar terhindar dari musibah dan diberi keluasan rezeki. Bacaan ketiga diniatkan agar tidak tergantung pada manusia serta mendapat husnul khotimah. dan di akhiri doa bersama yang di pimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 ( H.Anang Nasihin,MA ) 


img-1678291242.jpg


dilanjutkan dengan Pembacaan Maulid Al-Barzanji Bersama Tim Hadroh PP.Al-Muhajirin 3. dan dilanjut dengan Mauidhoh Hasanah dari Para Asatidz yakni Ustadz Fahmi, Ustadz Aceng, Ustadz Husain dan Ustadz Aben . Acara ini juga sekaligusTasyakur Milad Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang ke 30 , dan sekaligus menyambut Bulan suci Ramdhan 1444 H. Agenda ini diakhiri dengan Mushofahah Seluruh santri dengan Asatidz & Asatidzah . 


Sungguh kemuliaan seorang hamba bila hatinya senantiasa dekat dengan Allah, bibirnya selalu berdzikir dan kelakuannya menampakkan akhlak yang sholeh dan sholehah apalagi pada bulan Sya'ban yang penuh dengan keistimewaan. Marilah saling mengingatkan untuk banyak beristighfar adalah bukti nyata kita untuk memohon ampunan.semoga kita diberikan keberkahan dalam kehidupan kita dan selalu diberikan ampunan dari Allah SWT . Aamiin


Penulis : Dimas Ardiansyah 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori