Artikel Populer

Pembagian RAPOR PAS Ganjil

Pembagian RAPOR PAS Ganjil

Musim pembelajaran semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 sudah hampir usai. Sebagai bentuk produk pertanggungjawaban kepada orangtua atau wali murid, sekolah menghelat pembagian raport. Sebuah buku laporan yang berisi rekam jejak hasil proses pembelajaran setiap mata pelajaran peserta didik. Terpatri selamanya dalam kisah perjalanan pendidikan masing-masing dari mereka.

Pembagian Raport Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 telah dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 yang dihadiri oleh dewan guru dan juga orang tua/wali Santri yang menyaksikan langsung secara virtual Melalui Kanal Youtube Al-Muhajirin 3 TV . Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dikarenakan kondisi pandemi yang semakin memburuk. Adanya kegiatan pembagian raport ini bertujuan untuk menjadikan dorongan bagi siswa sebagai bahan evaluasi dan perbaikan di semester genap ini, khususnya kelas IX & Kelas XII yang sebentar lagi akan menempuh ujian akhir nanti.(Purwakarta-22/12/21)

img-1641830824.jpg

Tak Hanya itu, dalam acara ini juga terdapat Silahturahmi Virtual Antara Wali Santri dengan Pengasuh & Para Guru – Guru yang ada di Pondok Pesantren Al-Muhajirin.Adapun Tausyiah Disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kampus Pusat yaitu KH.R.Marfu Muhyiddin Ilyas,MA. Semoga dengan adanya silahturahmi virtual ini menjalin hubungan baik anatara wali santri dengan pengasuh dan para guru-guru Pondok Pesantren Al-Muhajhirin 3


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori