Artikel Populer

Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Siapkan Fasilitas Terbaik Kolam Renang Khusus Santri

Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Siapkan Fasilitas Terbaik Kolam Renang Khusus Santri

Purwakarta - 18/12/2022

Dalam Rangka Penerimaan Santri Baru dan Meningkatkan Fasilitas di Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Sudah Menyiapkan Fasilitas Terbaik Untuk Para Santrinya. Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta Merupakan Salah satu Pondok Pesantren Terbesar di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat. Pondok Pesantren yang mengedepankan pendidikan karakter dimana Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 selalu mengantarkan siswa dan santrinya menjadi juara. Tidak hanya menjadi juara tingkat kabupaten dan kota, banyak sekali siswa Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 yang berhasil meraih juara tingkat Nasional hingga Internasional. Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 sendiri memiliki berbagai macam fasilitas terbaik diantaranya Ruang Asrama Ber-AC,  Lapangan futsal, lapangan Badminton, Lapangan berkuda, Memanah, Kolam renang putra dan putri terpisah dan banyak lagi.

Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 menjadi sekolah pencetus sistem poin pelanggaran, dan ini menjadi nilai yang sangat baik. Bahwa dunia pendidikan itu tidak boleh identik dengan guru yang galak, tidak boleh identik dengan hal yang hal yang berbau negatif. Maka dari itu Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 merupakan sekolah terbaik yang dapat menjadi panutan sekolah sekolah lain untuk menjadikan dunia pendidikan menjadi lebih baik lagi.

Berbicara tentang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 ada sebuah fasilitas yang sangat jarang sekali dimiliki sekolah lain, terutama adalah fasilitas kolam renang Khusus santri. Kolam renang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 ini juga hanya dikhususkan untuk siswa dan santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3.

Selain olahraga dan ekstrakurikuler siswa atau santri yang ingin berenang tidak harus membayar.

Kolam renang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 juga menjadi salah satu kolam renang favorit bagi para santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 . Selain karena kualitas airnya yang jernih, kolam renang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 juga sangat nyaman. Maka dari itu kolam renang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin berenang sambil Menjenguk putra putri anda yang sedang mondok di Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3.

Kolam renang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 juga merupakan saksi bisu dari siswa siswa yang berprestasi renang di Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3. Karena sebagai fasilitas sekolah bagi siswa yang memiliki minat dan bakat untuk berenang, kolam renang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 juga sering dijadikan sebagai tempat altit renang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 untuk melaksanakan latihan rutin. Dan tahukah anda Kolam renang yang memiliki tingkat kejernihan air yang baik ini juga terbilang sangat tertutup terutama untuk kolam renang putri. Selain terutup dari umum kolam renang putri terbaik di Jawa Barat ini juga memiliki Hijab yang membentang dan menyelimuti kolam renang putri sepenuhnya. Jadi untuk wanita yang ingin berenang di kolam renang Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 tidak perlu takut kulitnya gosong atau terbakar matahari. Asiknya lagi terdapat shower air panas untuk membilas badan sehabis berenang. Anda berminat? 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori