Artikel Populer

Puncak Milad & Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang ke-29

Puncak Milad & Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang ke-29

Media - 06/03/2022

Alhamdulillah pada hari Ahad 6 Maret 2022 telah diselenggarakan Acara Puncak Milad dan Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta Ke-29 di Al-Muhajirin Kampus 3 Citapen, Sukajaya, Sukatani, Purwakarta. Sebelum masuk ke acara inti, para santri dari setiap unit mempersembahkan beberapa penampilan dan kreasi seni. Acara initi dimulai pukul 08:30, yang diisi dengan beberapa sambutan dari Pimpinan Pesantren, Ketua Yayasan, Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Kabid Kesra, Bupati Purwakarta yang diwakili oleh Sekda, Menteri Pariwisata & Ekraf, Ketua Tanfidziah PWNU Jawa Barat dan Rois 'Aam PBNU. Pada acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas Milad dan Haul Al-Muhajirin Ke-29 untuk peresmian Institut Teknologi Al-Muhajirin (ITM), launching buku, dan penandatanganan MoU dengan Havard University. Acara tersebut ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Rois 'Aam PBNU, KH. Miftachul Akhyar. 

img-1646649633.jpg

Acara ini dihadiri langsung oleh Rois 'Aam PBNU (KH.Miftahul Akhyar), Rois Suriyah PWNU Jawa Barat yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta, Ketua Tanfidziah PWNU Jawa Barat, Ketua MUI Purwakarta, dan segenap Pengurus Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta.


img-1646649682.jpg

Ketua yayasan Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur di Milad yang ke 29 ini Al-Muhajirin telah mempunyai 7 Kampus dan mempunyai 17 unit lembaga pendidikan serta akan melaunchingkan Institut Teknologi Al-Muhajirin (ITM) yang merupakan institut pertama di Purwakarta dan memiliki tiga prodi, yaitu S1 Bisnis Digital, S1 Sistem Informasi dan S1 Teknik Industri.


Acara puncak ini berlangsung hingga pukul 14:00 WIB. Setelah acara inti selesai, panitia menyampaikan pengumuman kejuaraan lomba-lomba antar unit dan pembagian door prize berupa 1 unit sepeda motor, 2 unit sepeda gunung, dan beberapa hadiah hiburan lainnya.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori