Artikel Populer

Al-Muhajirin 3 Siapkan Strategi Baru Hasil Raker

Al-Muhajirin 3 Siapkan Strategi Baru Hasil Raker

Alhamdulillah hari ini Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 telah selesai melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Pondok Masa Khidmah 2021-2022 M (1442-1443 H). Raker digelar selama satu minggu, mulai hari Senin sampai hari Sabtu. Dalam Raker tersebut para Wakasek melakukan koordinasi dengan divisinya masing-masing.

Acara penutupan Raker hari ini dihadiri oleh Pimpinan Pesantren, Almukarom Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. Dalam Tausiahnya beliau berpesan kepada seluruh jajaran pengurus pondok dan asatidz untuk senantiasa menjaga dan memelihara Al-Muhajirin agar tetap eksis dan semakin maju dengan mengamalkan prinsip Ahlussunah wal Jama'ah sebagaimana yang digaungkan dalam motto Al-Muhajirin.

Karena banyak juga guru/asatidz yang berada di luar pondok, acara tersebut juga dilakukan secara virtual melalui zoom meeting. Ketua Yayasan, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd juga ikut hadir secara virtual dan memberikan pengarahan kepada semua peserta Raker.

Raker ini merupakan agenda tahunan untuk merumuskan program kerja satu tahun ke depan. Rapat kerja tahunan ini diselenggarakan di awal tahun ajaran untuk merancang berbagai strategi dalam pengelolaan pondok, mulai dari urusan kurikulum, administrasi, sarana, standar pelayanan, program unggulan, hingga urusan dapur. 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori