Artikel Populer

Sambut Santri dengan Prokes Pemerintah

Sambut Santri dengan Prokes Pemerintah

Humas - Sabtu (08/01/2022) 

Lebih dari 650 Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 telah datang kembali Ke Asrama setelah mereka libur selama 2 pekan setelah PAS kemarin. Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 mendapat tamu para santri beserta dengan orang tua dan wali santri masing-masing yang sudah mulai berdatangan sejak pagi harinya, terutama yang berasal dari berbagai daerah luar Jawa. Namun kampus ini terlihat ramai ketika menjelang senja, pada sore hari saat setelah sholat ashar. Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 dipenuhi dengan hingar-bingar keluar masuknya kendaraan-kendaraan orang tua dan wali santri yang ikut mengantarkan Putra & putrinya ke Pesantren.

img-1641829977.jpg

Kegiatan ini diawali dengan Rapid Test terlebih dahulu oleh pihak Pesantren yang bekerja sama dengan Klinik Katia Purwakarta, Lalu Sambil menunggu Hasil Dari Rapid Test tersebut orang tua / wali santri melakukan Pembayaran mengenai Administrasi yang Berhubungan dengan Ke-Pesantrenan. Apabila sudah selesai dan hasil dari Rapid Test Negatif maka santri akan dibimbing menuju Asrama Oleh Ustadz/Ustadzah yang bertugas. 

img-1641830005.jpg

Kegiatan Ini dilaksanakan 2 Hari yaitu di Hari Sabtu & Minggu tanggal 08-09 Desember 2021. Semoga dengan adanya jeda liburan yang sudah dilalaui, para santriwati Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 akan lebih siap dalam menghadapi belajar semester kedua dan lebih semangat untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori