Artikel Populer

Semarak Rayakan Hari Guru Ponpes Al-Muhajirin 3 Gelar MAPAG Penganten !!!

Semarak Rayakan Hari Guru Ponpes Al-Muhajirin 3 Gelar MAPAG Penganten !!!

Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta Memperingati Hari Guru Nasional Dengan Melaksanakan Apel Bersama Bertempat Di Halaman Lapangan Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Yang Diikuti Oleh 1000 Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta (Sabtu,26/11/2023)

img-1700961321.jpg

Turut Hadir Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta Yaitu H.Anang Nasihin,MA Beserta Para Jajaran Kepala Sekolah, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3, Dan Para Guru-Guru Serta Staff SMP-SMA-SMK Al-Muhajirin 3.

Hari Guru Nasional (HGN) Diperingati Setiap Tanggal 25 November 2023. Peringatan HGN Pada Tahun Ini Bertemakan “ Berinovasi Mendidik Generasi “ Yang Dicetuskan Oleh Kementrian Agama Republic Indonesia.

Pembukaan Ayat Suci Al-Quran Dan Lantunan Sholawat Mengawali Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional Pada Tahun 2023 Ini, Dilanjut Dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Dan Syubanol Wathon Yang Di Pimpin Oleh Santriwati. Disambung Dengan Tausyiah dan Sambutan oleh Ibu Kepala Sekolah Hj.Kiki Zakiah Nuraisyah,S.S.I MH

Beliau Berpesan Bahwa Oarang Tua kita aitu ada 3 yaitu ; Orang tua yang melahirkan, orang tua yang mengajarkan (Guru) , Orang tua yang menikahkan (Mertua) , Beliau juga berpesan Bahwa kunci kesuksesan adalah Khidmah , yaitu Khidmah kepada ketiga orang tua kita salah satunya Guru. Hormatilah Gurumu Bukan Hanya Di Depan Saja Tapi Dibelakang Pun Juga, Artinya Jaga Nama Baiknya Dan Kehormatannya.

Lalu Dilanjut Dengan Persembahan Spesial Para Santri Kepada Para Guru yaitu TEMA MAPAG PERNIKAHAN yang dikemas Sebagai Tanda Terima Kasih Atas Segala Perjuangan Dan Pengorbanan Selama Ini Telah Mendidik Dan Membina Para Santri Dan Guru-Guru Lainnya .

img-1700961251.jpg

Lalu di akhir kegiatan panitia mengadakan bazzar untuk para guru dan santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 Purwakarta

img-1700961280.jpg

Berikut Adalah Rangkaian Peringatan Hari Guru Nasioanl Tahun 2023 Di Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3. Semoga Menjadi Ilmu Yang Bermanfaat Dan Berkah Bagi Kita Semua, Aamiin

Penulis : Dimas Ardiansyah  


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori