Artikel Populer

Silahturahmi Ikatan Alumni Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 (ISMI 3)

Silahturahmi Ikatan Alumni Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 (ISMI 3)

Purwakarta - 08/94/2023 

Alhamdulillah Pada Hari Sabtu tanggal 8 April 2023 , Ikatan Alumni Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3 (ISMI 3) menggadakan Kegiatan Silahturahmi dengan para Santri dan Guru-Guru Pondok Pesantren Al-Muhajirin 3. Acara ini berisi dengan rangkaian Buka Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim . Kegiatan ini didukung oleh Pembina ISMI 3 Yaitu Bapak H.Karya, S.Pd.I .

Agenda ini dimulai sejak pukul 16.00 sampai 23.00, Dan diikuti oleh seluruh Alumni dari Mulai Angkatan 1 Hingga Angkatan 7 . Seluruh Rangkaian acara di pegang penuh oleh para alumni dimulai dari MC, Hingga Persembahan- Persembahan. 

Diawali dengan Sambutan dan Arahan dari Ibu Ketua Yayasan Dr.Hj.Ifa Faizah Rohmah,M.Pd Beliau menyampaikan Apresiasi Atas Terselenggaranya Agenda ini , dan Beliau Berpesan agar senantiasa selalu menjaga hubungan baik ini antara para santri alumni dengan guru-guru . 

Dilanjut dengan Pembacaan Ayat Suci Al-QUR'AN Oleh Ramdhan Triha ( Alumni anggkatan 3 ) , dan disambung dengan Sambutan Oleh Ketua ISMI 3 Yaitu Muhammad Nur Fauzi ( Alumni Angkatan 1 ) ,dan disambung dengan Sambutan dan Arahan Oleh Ibu Kepala Sekolah SMP 3 Al-Muhajirin 3 Hj. Kiki Zakiah Nuraisyah, S.S.I Beliau menyampaikan Apresiasi Atas Terselenggaranya Agenda ini , dan Beliau Berpesan agar senantiasa selalu menjaga hubungan baik ini antara para santri alumni dengan guru-guru . 

img-1681025894.jpg

lalu disambung oleh Sambutan dan Arahan Oleh Bapak Kepala Sekolah SMA-SMK Al-Muhajirin 3 sekaligus Pembina ISMI 3 yaitu Bapak H.Karya, S.Pd.I . Beliau juga sama menyampaikan  Apresiasinya Atas Terselenggaranya Agenda ini , dan Beliau Berpesan agar senantiasa selalu menjaga hubungan baik ini antara para santri alumni dengan guru-guru . 

Lalu Agenda ini di tutup dengan Mauidoh Hasanah dari Bapak Pengasuh PP.Al-Muhajirin 3 , H.Anang Nasihin,MA, dan Sekaligus Mushofahah Alumni dengan para guru-guru. Semoga dengan adanya Kegiatan ini menjadikan suatu keberkahan bagi kita semua, Aamiin 

Penulis : Dimas Ardiansyah 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Saya suka pondok nya nyaman banget...

Aqma syahiroh

Pesantren nya bukan cuma bagus dalam kurikulumnya saja tetapi juga bagus dalm pendiidikan bahasanya...

Hafidz Roihan Anshory

Saya ingin mondok di almuhajirin3...

Dimas saputra

tempatnya yang ada masjid besar yang menaranya tinggi kan? kami pernah istirahat disana. tempatnya a...

M. Rifki Firdaus

iiih,,,, aku pengen mondok disini!!...

Siska Amelia Zahra

Ilmu umumnya dapat... ilmu agamanya juga OK!...

Zamzam

Kurikulumnya bagus, memadukan kurikulum sekolah dengan kurikulum pesantren...

Siti Fatimah

Lokasinya luas dan fasilitasnya nyaman. Ayo Mondok! :)...

Wahyu
Kategori